Selasa, 14 Agustus 2012

Rossi kembali lagi bersama Yamaha


rossi kembali ke yamaha
Setelah menunggu teka-teki begitu lama akhirnya Valentino Rossi berlabuh kembali ke Yamaha, performa yang kurang begitu meyakinkan di Ducati dengan hanya meraih 2 podium membuat Rossi begitu frustasi. Sebenarnya Rossi ingin merasakan gelar juara bersama 3 pabrikan berbeda tapi apa boleh buat, penyakit front end Ducati Desmocedicitidak dapat terselesaikan meskipun telah mengganti chasis dari chasis monokok ke alumunium twinspar.

 Berikut adalah komentar tentang kepindahan Rossi dari lin Jarvis selaku Yamaha Motor Racing Managing Director "Sekali lagi, pengumuman ini kembali merupakan sebuah kabar yang sangat bagus untuk Yamaha. Pada Juni lalu kami bisa menandatangani kontrak Jorge Lorenzo untuk musim 2013-2014, dan saat ini kami bisa memastikan kalau Valentino Rossi akan membalap bersama kami hingga dua tahun ke depan. Untuk melakukan hal ini kami telah bisa mengumpulkan tim yang memiliki kemampuan sekuat mungkin untuk bertarung merebut kemenangan dan untuk memperkenalkan merk Yamaha."

Rossi akan terikat kontrak selama 2 tahun 2013-2014 dan juga opsi untuk ke WSBK tahun 2015 meskipun masih rumor , Rossi diharapkan dapat membawa sponsor kakap karena sekarang Yamaha Factory Racing masih belum punya sponsor yang kuat. Marlboro mungkin akan jadi sponsor yang dibawa Rossi
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Rossi kembali lagi bersama Yamaha"

Posting Komentar